Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis buku cahaya dari madinah


Cahaya dari Madinah (Edisi Eksklusif) Mutiara Hikmah Penyejuk Jiwa

Syekh Ali Jaber

Editor: Hedian Syah

Art: Achmad Subandi

©2021, PT Elex Media Komputindo, Jakarta

Diterbitkan pertama kali oleh :

Penerbit PT Elex Media Komputindo Kompas Gramedia, Anggota IKAPI, Jakarta 2021

721100126

ISBN: 978-623-002-428-3

ang keras menerjemahkan, memfotokopi, atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari penerbit.


Cahaya dari Madinah

Sesuai dengan judulnya "Cahaya dari Madinah", buku ini memang benar-benar memberikan secercah cahaya baru bagi pengetahuan keislaman masyarakat muslim Indonesia. Dan mengungkap segala keluasan dan keluwesan Islam sebagai agama yang rahmatan lil'alamin.

- Marwah daud Presidium ICMI

Buku ini atas izin Allah memiliki kekuatan mengubah pembacanya. Sebab berasal dari materi dakwah penuh cinta dan keikhlasan.

-Yusuf Mansur

Subhanallah Syekh Ali benar-benar Syekh All. Syekh All dikesankan orang tua guru yang alim, dan Ali adalah sahabat Nabi dan juga menantu Nabi yang sangat cerdas. Begitulah Syekh Ali diseniorkan diantara para da'i muda, karena kealiman dan ilmunya. Uhibukum fillah ya Syekh Ali.

-Sahabatmu, Muhammad Arifin Ilham

Syekh Ali adalah orang yang dipilih oleh Allah swt., meneruskan dakwah dari Rasulullah saw. Beliau ini rela berganti warna Negara demi mensyiarkan Islam. Saya bangga bisa berjuang bersama dalam mensyiarkan Islam dengan Syekh Ali Jaber. 

Meskipun saya masih jauh dari kata taat kepada Allah swt., namun Syekh Ali Jaber masih mau dengan konsisten dan segala kerendahan hati beliau untuk bersama tim dari "Damai Indonesiaku", untuk sama-sama berjuang mensyiarkan kebaikan di jalan media TV -Faiz Suma. 

Posting Komentar untuk "Sinopsis buku cahaya dari madinah"