Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis buku Strategi Pembelajaran Aktif


Strategi Pembelajaran Aktif Karya Hisyam Zaini, Bermawy Munthe, dan Sekar Ayu Aryani

Cetakan ke-9, Juli 2010

Diterbitkan pertama kali dalam bahasa Indonesia oleh CTSD (Center for Teaching Staff Development) Institut Agama Islam Negeri Sunan Kalijaga

Tata letak: Anita dan Surgana

Desain cover: Surgana Ilustrasi: Clip Art King Volume 2

ISBN: 979-97086-0-5

Buku ini menawarkan berbagai strategi jitu yang dapat melibatkan peserta didik secara aktif dalam proses pembelajaran. Oleh sebab itu, buku ini dapat dijadikan pegangan oleh para guru, dosen, dan siapa saja yang bergerak dalam bidang pembelajaran.

Melalui belajar aktif, peserta didik diajak untuk turut serta dalam semua proses pembelajaran, tidak hanya mental, pikiran dan rasa akan tetapi juga melibatkan fisik. Dengan cara ini, biasanya peserta didik akan merasakan suasana yang lebih menyenangkan sehingga hasil belajar dapat dimaksimalkan.

Sasaran buku ini cukup beragam karena buku ini dapat dipakai oleh berbagai kalangan seperti para guru, dosen, trainer, dan pengembang pembelajaran.

Salah satu kelebihan dari bulavia adalah bahwa strategi yang itowarkan merupakan strategieving dapat dipraktekkan meskipun hanya dengan menaboc sampal mengikum workshopvangelisorban TSP.

CENTER FOR TEACHING STAFF DEVELOPMENT

Posting Komentar untuk "Sinopsis buku Strategi Pembelajaran Aktif"