Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis literasi digital santri milenial


Sinopsis buku Literasi Digital Santri Milenial

Ditulis oleh Dr. Abdulloh Hamid, M.Pd.

Diterbitkan Pertama kali oleh:

Penerbit PT Elex Media Komputindo

Kelompok Gramedia-Jakarta Anggota IKAPI, Jakarta

Cetakan Pertama: Juni 2021

Cetakan Kedua: September 2021

ISBN: 978-623-00-2602-7

Dicetak oleh Percetakan PT Gramedia, Jakarta

Literasi Digital Santri Milenial

Perkembangan teknologi saat ini ibarat sebilah pedang. la bisa bermanfaat bila digunakan untuk memenuhi hajat hidup manusia, dan bisa berbahaya bahkan mematikan bila digunakan untuk kepentingan yang dilarang secara agama dan moral. Begitu pula dunia digital, dunia yang tumbuh sebagai akibat dari pesatnya perkembangan teknologi.

Dunia digital yang muncul sebagai idola baru itu bak sebilah pedang; bisa membawa manfaat, bisa pula memunculkan mudarat. Kini, dunia digital benar-benar masuk ke segala lini kehidupan manusia, semua terkena pengaruhnya tak terkecuali dunia pesantren.

Buku Literasi Digital Santri Milenial bisa dijadikan sebagai pegangan para santri, khususnya santri milenial untuk belajar bersama dalam menerima, mengolah, hingga menyebarkan informasi dari dunia digital yang derasnya makin tak terbendung. 

Sudah saatnya santri turut serta dan ambil peran demi terwujudnya Islam yang damai melalui dunia digital. Selamat membaca!

PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO Kompas Gramedia Building JI. Palmerah Barat 29-37, Jakarta 10270 Telp. (021) 53650110-53650111, Ext 3201, 3202

Buku ini tersedia di perpustakaan tenas efendy no 1 kota pekanbaru, buku ini dapat di pinjam

Posting Komentar untuk "Sinopsis literasi digital santri milenial"