Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA SMART BERTANAM APEL DI LAHAN SEMPIT

Sinopsis buku CARA SMART BERTANAM APEL DI LAHAN SEMPIT

Penulis: Eriko

Pemeriksa Aksara: Dylan Raytama

Tata Letak: Tim Kreatif Alinea

Kulit Muka: Tim Kreatif Alinea

Penerbit : Akar Publishing 

Email: redaksisenja2016@gmail.com

Distributor:PT. PALAPA

Telp/Fax: (021) 29444697

Jl. Kemang I Kp. Cikumpa RT, 05/10 No. 3 A Sukma Jaya Depok 16412, Jawa Bar

Cetakan Pertama, 2016104 

halaman 140x205 m

ISBN 978-602-6348-07-4

ISBN 978-602-6348-08-1

Buah apel juga memiliki turunan vitamin B komplek, seperti tiamin, riboflavin, dan piridoksin. Dan hal tersebut bisa memperkaya khasiat buah apel itu sendiri. Tidak hanya itu saja, buah apel ternyata juga banyak memberi manfaat bagi manusia untuk menjaga kestabilan tubuh. 

Buah apel dapat mengobati asma, mengendalikan gula darah, mencegah batu empedu, mencegah alzheimer, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah wasir, menetralkan irritable bowel syndrome, memutihkan gigi, menurunkan berat badan, dan masih banyak manfaat dan khasiat lainnya.

Banyaknya manfaat dari buah apel ini menandakan bahwa tanaman ini merupakan salah satu peluang yang bisa diambil sebagai alternatif usaha. Di Eropa, tanaman ini banyak dibudidayakan, terutama di daerah subtropis. Sementara di Indonesia, apel dapat tumbuh dan berkembang dengan baik apabila dibudidayakan pada daerah yang mempunyai ketinggian sekitar 1200 meter di atas permukaan laut. 

Untuk bisa memproduksi buah apel dengan mutu atau kualitas yang baik, perlu adanya belajar terlebih dahulu mengenai tata cara budidaya tanaman apel. Sehingga benar-benar dapat memulai budidaya dengan baik dan tentu akan mendapatkan hasil panen yang baik.

Bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan usaha, maka Anda bisa memulai bisnis ini dengan menanam modal di kebun apel. Jika Anda belum mengetahui tata cara berkebunnya, maka buku ini bisa menjadi referensi atau panduan bagi Anda. 

Karena buku ini akan membahas secara tuntas mengenai seluk-beluk berkebun tanaman apel, yaitu mulai dari mengenal tanaman sendiri sampai ke tahap analisa usahanya. Buku bisa menjadi panduan t Anda yang ingin sukses budidaya tanaman Apel.

Selamat Mencoba!!!

Buku ini tersedia di perpustakaan tenas efendy jalan sutomo no 1 kota pekanbaru, buku ini dapat di pinjam

Posting Komentar untuk "CARA SMART BERTANAM APEL DI LAHAN SEMPIT"