Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis buku Chappy Hakim


Sinopsis buku : chappy hakim

Penulis : Tim arkea. Id

Penerbit : Kompas Gramedia

Tahun Terbit : 2017

ISBN : 9786024526627

Negara-negara mulai fokus menata kekuatan nasional mereka d uda a mengelola secara hati-hati terhadap potensi kekuatan tersebut. Feno e ini memunculkan sebuah terminologi baru yang disebut The Nattona Ar Power. 

Di Indonesia, orang yang pertama kali memperkenalkan is h National Air Power kepada masyarakat luas adalah Presiden Soekarno. 

Bung Karno mempromosikan terminologi National Air Power pada tahun 1949, saat Angkatan Udara Republik Indonesia baru memasuki usianya yang ketiga tahun.

Pada kesempatan itu, Bung Karno menjabarkan tent ng National Air Power sebagai potensi kekuatan meny ur Y berhubungan dengan keudaraan. 

Sebuah seruan yang me u melihat betapa pentingnya potensi nasional di b dang k n untuk dikelola bersama. Sebuah seruan yang juga akan sa t te dalam 100 artikel yang ada dalam buku ini. Tentunya agar Indone a maju menjadi negara yang disegani dan mampu berdiri sejaar d semua negara di dunia.

Buku ini tersedia di perpustakaan Tenas Efendy jalan Soetomo no 1 kec. Sail kota pekanbaru, buku ini dapat di pinjam ya sahabat lasiakanran, jangan lupa baca sinopsis lainnya. 

Posting Komentar untuk "Sinopsis buku Chappy Hakim"