Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alis

Pagi yang begitu dingin ..hujan gerimis, cuaca tak bersahabat dari kemaren sore membuatku enggan beranjak dari kamar, ahh kalau saja hari ini tak ada jadwal meeting ingin ku lanjutkan sisa pagi yang penuh embun ini dengan selimut yang menutup erat seluruh bagian tubuhku.

Ris..Riska, suara ibuku jelas dari balik pintu kamar seolah ingin memastikan kalau aku masih betah bermalas-malas. Iyaa Buu" ini sdh bangun sahut ku.

Kantor masih sepi ketika kulewati koridor menuju area batas ruangan ke lantai atas, biasalah hujan terkadang membuat orang terbius dalam suasana malas melakukan aktifitas rutin. Seperti aku pagi ini.

Info di grup wa meeting di cancel jam 09.30 Alhamdulillah, ujarku dalam hati itu artinya aku bisa sarapan santai sambil mendengarkan alunan lagu, sembari menghirup kopi hitam mood booster ku.

Bergegas aku menuju lantai tiga, tempat meeting kami hari ini. Meja bundar dan pak bos serta rekan kerja ku yang lain sudah bersusun rapi tinggal aku yang barusan tiba di ruangan. 

Tapi..ada yang aneh ketika aku masuk ..mereka memandang ku sambil tertawa dan tersenyum, ada apa yaa..tanya ku dalam hati .apa aku salah kostum ..seingatku ini Jumat baju yang di kenakan batik nasional. 

Ris ... alis mu, tunjuk Boby yang pas duduk disebelahku ..buru-buru kuambil cermin kecil dalam tote bag. Ooalaa... alis ku ga imbang yang kanan kemana yang kiri kemana..upps..seketika aku tersipu bercampur malu. 

" ini perkara lampu mati tadi pagi"  paparku..sambil gantian balik memandang mereka yang masih fokus kearah alis ku.😁

Posting Komentar untuk "Alis"