Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heels 7 cm


Ku dengar kumandang adzan Dzuhur dari masjid di belakang ruko tempat kami tinggal, ini minggu kedua aku berada di negeri lancang kuning, setelah hampir dua tahun menunggu proses mutasi ku yang lumayan ribet, kenal negeri laskar pelangi? ada Andre Hirata disitu dan itulah tempat asalku, pulau indah yang selalu membuatku rindu.

Awalnya aku tak begitu peduli dengan cerita tetangga sebelah ruko tentang aura mistis yang pernah dia alami ketika memarkirkan mobilnya di depan ruko kami, "mba aku melihat ada gadis cantik duduk di balkon itu kemaren ujarnya " sembari menunjuk ke arah balkon ruko. 

Owh ... Dengan  menengadah ke atas aku memandang balkon ruko yang memang ada kursi dan meja tempat biasa aku dan suamiku melewati Sabtu sore di temani kopi hangat dan bakwan jagung buatan ku. 

Tapi kali ini aku sendiri yang mengalaminya, yach aku .., Hari itu kantor kami masih wfh, sore harinya aku ingat ada cucian yang belum aku bilas di kamar mandi belakang, di lantai satu, tapi tiba- tiba.. Aku dengar ada suara seseorang naik ke lantai atas, tak..tok..tak..tok..tak..tok     

Bau farpum semerbak menyeruak ke seluruh ruangan dan itu harumnya farpum ku dan heels 7cm ku yang dia pakai, seketika aku ingat cerita tetangga sebelah ruko dan aku terdiam saat itu juga. (Penulis : Rita Rinaldi) 

Posting Komentar untuk "Heels 7 cm"