Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli rumah dengan gaji dibawah 5 juta

Sinopsis buku Beli rumah dengan gaji 5 juta

Penulis : Rina dewi Lina dan Erwin Faizal

Penerbit : Penebar Plus

ISBN : 978-602-1279-25-0

Cetakan : Pertama 2015

Ingin beli rumah, tetapi Anda merasa penghasilan tidak mencukupi? Jangan khawatiri. Buku ini menyajikan step RUMAH yang mudah Anda terapkan BTA CA untuk mendapatkan rumah Impian bagi Anda yang berpenghasilan « 5 juta rupiah! Sesungguhnya, gaji berapa pun tidak masalah, tetapi bagaimana Anda mengelola gaji tersebut. Sebesar apa pun gaji Anda, jika tidak dikelola dengan baik, impian membeli rumah tidak akan pernah tercapai. Anda bisa mengetahui "rahasia" bagaimana mengelola penghasilan Anda agar bisa mendapatkan rumah impian. 

"Judul buku ini cukup menggebrak. Perlu diingat bahwa standar terbawah gaji pekerja adalah Rp2,4 juta. Jadi dari judul sudah jelas tujuannya mengarah untuk memberi solusi dari alasan uang tidak cukup bagi mayoritas penduduk yang ingin memiliki rumah dengan penghasilan pada kisaran tersebut. Buku ini adalah buku panduan dasar untuk memiliki rumah, tanpa perlu suplemen atau literatur 

pendukung lainnya." Rismawati Simarmata Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Sumatera Utara "Buku ini memberikan jawaban atas tantangan “penghasilan pas-pasan" dengan memaparkan cara cerdas meraih hunian idaman tanpa mengganggu kondisi keuangan keluarga." Ririen S. Riyanti / Ririen Patanua Staf Pengajar Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia Mahasiswa 53 School of Management, University of Leicester, 'nggris » 

Buku ini tersedia di perpustakaan tenas efendy jalan sutomo no 1 kota Pekanbaru. 

Posting Komentar untuk "Beli rumah dengan gaji dibawah 5 juta"