Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternak bebek cepat panen


Sinopsis buku : Ternak bebek cepat panen

Penulis : Zukhrufa dan yoga hastyadi

Penerbit : Infra Pustaka

Tahun terbit : 2014

ISBN : 9786021622148

Bebek merupakan hewan unggas yang memiliki banyak keunggulan, baik tu daging maupun telurnya. Dan peminat terhadap daging dan telur bebek pun sangat tinggi, baik di pasar domestik maupun pasar 'nternasional. Hal ini menyebabkan ternak bebek menjadi primadona bsnis yang sangat menjanjikan yang akan memberikan keuntungan yang besar. Dalam buku ini, jenis bebek yang akan dijelaskan adalah bebek pedaging dan bebek petelur, serta bagaimana mengembangbiakkannya secara benar sehingga menghasilkan daging bebek yang baik, serta telur bebek yang juga berkualitas baik. 

Buku ini hadir untuk memberikan informasi sekaligus pengetahuan yang dibutuhkan oleh semua orang mengenai jenis-jenis bebek yang bisa dibudidayakan, bagaimana cara membudidayakannya, serta hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dan dipenuhi untuk bisa menghasilkan hewan ternak yang berkualitas. 

Dalam buku ini juga dijelaskan bagaimana memasarkan hasil ternak bebek, langkah-langkah usaha produk ternak, analisis usaha ternak, kandungan gizi daging, dan telur bebek hingga pemilihan dan penyimpanan daging dan telur bebek. Penyusunan buku ini dibuat secara jelas dan praktis dengan bahasa ringan dan mudah dicerna. 

Juga dilengkapi dengan gambar atau foto sehingga memudahkan siapapun baik para pemula maupun mereka yang sudah terjun ke dunia ternak bebek untuk lebih cepat memahami isinya dan dapat dipraktikkan secara langsung. Buku ini adalah rekomendasi terbaik untuk panduan bagi Semua orang dalam menekuni usaha ternak bebek. untuk menghasilkan kualitas daging dan telur bebek terbaik serta Mampu panen setiap hari yang akan memberikan profit yang amat menjanjikan.

Buku ini tersedia di perpustakaan tenas efendy jalan sutomo no 1 kota pekanbaru, dan buku ini dapat di pinjam. 

Posting Komentar untuk "Ternak bebek cepat panen"