Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Buku JACK MA ( CEO Alibaba)

 

Buku yang sangat menarik ntuk di baca, dan buku ini sangat banyak peminatnya lho kakak, jangan lupa baca bukunya ya di perpustakaan Tenas efendy.

Jack Ma sering didatangi orang dan diminta menandatangani buku tentang dirinya—membuatnya tak enak hati karena sebenarnya dia tidak tahu menahu isi buku yang disodorkan.  

Suatu hari, Chen Wei, mengirimi sebuah draf naskah tentang dirinya. Jack Ma terkejut karena sahabat sekaligus asistennya itu sanggup mengingat kejadian-kejadian dan detail-detail yang terjadi bertahun-tahun lalu dengan sangat jelas. Itulah yang digambarkan secara jujur dan jenaka dalam buku ini. Penulis menyaksikan sendiri transformasi Jack Ma dari seorang guru bahasa Inggris sederhana menjadi salah satu Sosok pria paling berpengaruh di dunia. 

Jack Ma, pendiri dan CEO perusahaan e-commerce terbesar di China, dikenal sebagai sosok yang cerdas dan penuh talenta. Di tangannya, omset Alibaba diperkirakan lebih besar dari penghasilan gabungan dua perusahaan Amerika, eBay dan Amazon.com. Namun, siapa yang menyangka jika salah satu orang terkaya di dunia ini juga suka usil, menggemari novel-novel silat, dan kerap kali berkhayal menjadi pendekar. Bahkan, nama-nama ruangan di dalam gedung Alibaba dinamai dengan nama-nama layaknya di perguruan Taichi. 

Jadi, dijamin Anda tidak akan menemukan teoriteori bisnis yang menjemukan dalam buku ini. Oleh karena itulah, Jack Ma merekomendasikan sendiri buku ini untuk anda baca.

Recommended Buku yang sangat menarik ntuk di baca, dan buku ini sangat banyak peminatnya lho kakak, jangan lupa baca bukunya ya di perpustakaan Tenas efendy.

Sinopsis buku JACK MA

Buku                  : JACK MA

Penulis              : Chen Wei

Penerbit            : Mizan Publika

ISBN                   : 9786023851775

Buku ini tersedia di perpustakaan Tenas efendy, jalan Soetomo No. 1 Kota Pekanbaru.

Buku ini boleh di pinjam dengan syarat sudah terdaftar di perpustakaan Tenas efendy, bagi yang penasaran dengan buku ini, silakan kunjungi perpustakaan Tenas efendy ya, maksimal peminjam buku di perpustakaan ini 2 buku dalam jangka waktu satu minggu. Kalau mau baca disana boleh seberapa sanggup bacanya ya kakak 😊

Posting Komentar untuk "Sinopsis Buku JACK MA ( CEO Alibaba) "