Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis buku misteri otak kanan manusia


Jika kelihatannya seseorang di China atau India dapat menyelesaikan pekerjaan anda dengan biaya lebih murah dari pada jika anda yang mengerjakannya, atau jika komputer dapat melaksanakannya dengan lebih cepat daripada anda, rahasianya adalah BACA BUKU INI.” 

Pengacara. Akuntan. Insinyur Software. Itulah apa yang ibu dan ayah kita inginkan untuk kita. Mereka salah. Era dominasi "otak-kiri" telah lewat. Masa depan adalah milik orang-orang yang berbeda dengan pikiran yang berbeda pula: desainer, penemu, guru, pencerita pemikir “otak-kanan" yang kreatif dan empatik yang kemampuannya membedakan antara mereka yang maju dan yang tidak. Dengan mengadakan penetitian dari seluruh dunia maju, Daniel Pink memaparkan enam kemampuan pokok manusia yang sangat penting untuk kesuksesan profesional atau personal dan mengungkap bagaimana Cara untuk menguasainya. 

Dari klub ketawa di Mumbai, sekolah menengah umum yang dikhususkan untuk Desain di tengah kota, sampai pelajaran bagaimana mendeteksi senyum yang tidak tulus, buku ini membawa pembaca ke tempat baru yang menantang dan menawarkan jalan baru untuk memikirkan masa depan yang semakin menantang dan kompetitif. 

Buku yang sangat menarik ntuk di baca, dan buku ini sangat banyak peminatnya lho kakak, jangan lupa baca bukunya ya di perpustakaan Tenas efendy.

Sinopsis buku Misteri otak kanan manusia

Buku                  : Misteri otak kanan manusia

Penulis              : Daniel H. Pink

Penerbit            : Think jogjakarta

ISBN                   : 9789799633415

Buku ini tersedia di perpustakaan Tenas efendy, jalan Soetomo No. 1 Kota Pekanbaru.

Buku ini boleh di pinjam dengan syarat sudah terdaftar di perpustakaan Tenas efendy, bagi yang penasaran dengan buku ini, silakan kunjungi perpustakaan Tenas efendy ya, maksimal peminjam buku di perpustakaan ini 2 buku dalam jangka waktu satu minggu. Kalau mau baca disana boleh seberapa sanggup bacanya ya kakak 😊


Posting Komentar untuk "Sinopsis buku misteri otak kanan manusia"