Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk menghafal al Qur'an dengan mudah dan menyenangkan

 

"Buku ini sesuatu banget! Bukan sekadar berkisah tentang pengalaman penulisnya dalam menghafal Al-Qur'an, tapi justru penulisnya bisa berbagi kepada kita tentang metode-metode menghafal Al-Qur'an yang mudah dan menyenangkan. Semoga menjadi inspirasi buat semua yang ingin menghafal Al-Quran dan mempraktikkan isinya." — Ustadz Yusuf Mansur.

"Menjadi keluarga dan orang-orang pilihan Allah adalah harapan setiap muslim. Di dalam buku ini, Ustadz Farid menyajikan tips-tipsnya untuk kita. Maka sangat disayangkan jika kita lewatkan." —Ustadz Slamet Ibnu Syam, M.A., Al-Hafizh.

"Buku ini sarat dengan trik-trik jitu dan kisah-kisah menggugah kalbu untuk memotivasi dalam menghafalkan Al-Quran dan cocok untuk semua kalangan dan berbagai keadaan.” —Ustadz Khoirun Nidhom, Lc., M.A., Al-Hafizh 

"Membaca buku ini, kita seperti mendapat panduan langsung sekaligus diajak menyusuri jejak langkah kesuksesan sang penulis dalam menghafalkan Al-Qur'an. Saya merekomendasikan buku ini sebagai panduan praktis terutama bagi orang yang baru mulai menghafal Al-Qur'an di usia dewasa." . —Ustadz Masagus A. Fauzan Yayan, S.O., Al-Hafizh 

"Ibarat kompor, buku ini telah membakar semangat saya untuk menghafal dan memahami Al-Our'an lebih dalam lagi. Buku ini juga membantu saya menemukan inspirasi-inspirasi baru dan memperkaya teknik dalam menghafal Al-Qur'an” —Dr. Dede Abdul Fattah, M.A. 

Buku ini tersedia di perpustakaan Tenass Efendi kota pekanbaru, jln Sutomo no 1


Posting Komentar untuk "Yuk menghafal al Qur'an dengan mudah dan menyenangkan"