Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PANEN JUTAAN RUPIAH Dari Usaha Budidaya MANGGA

Sinopsis buku PANEN JUTAAN RUPIAH Dari Usaha Budidaya MANGGA

Peluang usaha budidaya mangga merupakan salah satu peluang yang cukup menjanjikan. Karena hasil produksi mangga di Indonesia sejauh ini belum mampu memenuhi permintaan pasar, baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Buah mangga merupakan komoditi yang mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, sehingga memiliki prospek yang cerah untuk dikembangkan. Tanaman mangga mampu menghasilkan buah dengan jumlah yang banyak setiap musimnya, selain itu perawatannya pun relatif mudah.

Dari budidaya mangga ini, telah banyak pengusaha yang sukses dan mampu meraih keuntungan yang besar. Dengan semua kelebihan budidaya mangga tersebut, maka tidaklah heran bila banyak pelaku usaha baru yang berminat untuk memulai bisnis budidaya mangga.

Buku ini berisi panduan tentang beberapa teknik budidaya mangga, menanggulangi hama dan penyakit, serta mengenalkan beberapa varietas unggulan yang patut dikembangkan karena memiliki prospek yang menjanjikan.

Buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu berbagai macam saran dan kritikan yang membangun begitu dinantikan. Sehingga, diharapkan buku ini bermanfaat bagi pembaca umumnya dan bagi para peminat mangga.

BPA KOT

DAMT

Penulis : Permadi

ISBN 978-602-6348-41- ISBN 978-602-6348-42-

86026 348418

Selamat Membaca Di perpustakaan tenas efendy jl sutomo no 1 kota pekanbaru

A KAR publishing

Posting Komentar untuk "PANEN JUTAAN RUPIAH Dari Usaha Budidaya MANGGA"