Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untung Berlipat dari Berkebun PISANG

 

Sinopsis : Untung Berlipat dari Berkebun PISANG

Penulis : Tri susanto

Pisang merupakan tanaman dengan sejuta manfaat. Tak hanya buahnya saja, bagian lain seperti akar, batang, daun dan bonggol dinilai memiliki kandungan nutrisi yang penting bagi tubuh manusia. 

Pisang kini menjadi salah satu buah favorit, karena selain bermanfaat sebagai sumber bahan pangan juga mulai diberdayakan sebagai tanaman herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Pisang merupakan komoditi pangan ke empat terpenting di dunia setelah beras, gandum dan susu. Pisang juga merupakan komponen makanan/buah yang aman untuk konsumsi dan secara nasional permintaan akan buah pisang terus meningkat dari tahun ketahun. 

Di Indonesia ada sekitar 20 juta hektar lahan yang sangat cocok untuk ditanami pisang dan pisang juga dapat tumbuh disemua daerah baik tropis maupun sub tropis.

Budidaya tanaman pisang banyak dikembangkan di Indonesia, karena memang Indonesia termasuk daerah yang cocok dari segi iklim, keadaan tanah untuk budidaya tanaman pisang. 

Semakin meningkatnya permintaan konsumen terhadap pisang, tentu membuat petani semakin gencar membudidayakan tanaman pisang agar mampu menghasilkan buah pisang dengan kualitas optimal.

Buku ini membantu mengupas teknik budidaya tanaman pisa menghasilkan pisang dengan kualitas optimal. Tidak hanya itu saj buku ini juga disajikan analisis usaha dalam budidaya tanaman pisa

Selamat Mencaoba

AKA KAR

publishing

ISBN 978-602-6 ISBN 978-602-6348-60-997860263-8593

Buku ini tersedia di perpustakaan tenas efendy jl soetomo no 1 kota pekanbaru

Posting Komentar untuk "Untung Berlipat dari Berkebun PISANG"