Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pepaya california

 



Sinopsis buku : pepaya California

Penulis : hieronymus budi santoso

Sukses Budi Daya Pepaya California di Pekarangan dan Perkebunan

Mengapa harus bertanam pepaya california? Pepaya ini termasuk berumur genjah sehingga produksinya melimpah. Dalam satu bulan bisa dipanen sampai 4 kali. Sekali panen, setiap pohon pepaya california menghasilkan 10-20 buah. Sehingga setiap bisa mencapai 2 ton per hektar. 

Panen perdana berumur 7-9 bulan dan usia produktif sampai 4 tahun. Keunggulan lainnya adalah rasa buah manis sampai manis sekali, dan daging buah kenyal dan tebal, serta tidak cepat matang membusuk.

Peluang pasar pepaya california juga masih terbuka dan menguntungkan karena sebagian besar serapan pasar papaya california yang kadang permintaannya tidak terpenuhi. Sebab, sampai hari ini ketersediaan buah papaya california relatif terbatas.

Buku ini memberikan panduan teknis bagaimana bertanam pepaya california secara benar, baik di pekarangan bagi anda yang ingin menanam sendiri di rumah maupun skala perkebunan yang sekaligus disertai gambaran analisis usaha jika ingin berfokus pada

Penerbit ANDIi

J Beo 38-40 Yogyakarta

Telp. (0274) 561881 Fax (0274) 588282 email penerbitan@andipublisher.com & andipenerbitan@gmail.com website www.andipublisher.com

Dapatkan Info Buku Baru, Kirim e-mail: info@andipublisher.com

Buku ini tersedia di DISPUSIP KOTA PEKANBARU

Sukses budidaya pepaya California di pekarangan dan di perkebunan

Posting Komentar untuk "Pepaya california"