Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maafkan aku


Yono mengangkat smart phonenya yang bergetar tanda pesan Whatshap masuk, Yono baca pesan singkat dari Lina. Gadis pujaannya mengajak ke Mall yang sedang laksanakan gebyar diskon akhir tahun hingga 75 persen. Yono dijemput Lina di Kampusnya yang tidak berjauhan dari Mall. Sesampai di Mall u dengan semangat Lina menuju flash sale yang dikerumuni wanita muda, saling memilih berdekatan dengan mengabaikan protokol Covid-19. Lina memilih beberapa pakaian yang dianggapnya pantas untuknya, dan menuju ke kamar pas.

Yono terpaku di depan parkiran motor, melihat kepergian Lina dengan perasaan tertekan, antara marah dan sedih.Ada rasa penyesalan karena sudah melukai perasaan Lina yang selama ini dijaganya. Yono berbalik menuju Toko bertabur diskon akhir tahun awal terjadinya pertengkaran hebat antara dirinya dan Lina. 

“Lina…Lina,,,tunggu aku. Gadis yang berhijab toska itu tetap berjalan tanpa menoleh ke belakang. Yono setengah berlari mengejar Lina hingga sejajar mendampingi langkah kaki Lina.”Lin, dengar dulu dong, maafkan aku”. Lina tetap berjalan dengan bergegas menuju motornya. Yono hanya mampu menatap kepergian Lina dengan tatapan kosong. Motor metik itu dihela Lina dengan kencang meninggalakan raungan bunyi motor hingga dikejauhan. (Lasia Kabran) 

Posting Komentar untuk "Maafkan aku"