Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Buku La Tahzan untuk Penantian Jodoh

Agar masa pengantin terasa menyenangkan 

Sinopsis Buku La Tahzan untuk penantian jodoh. 

Sunatullah menetapkan bahwa semua yang ada di dunia ini berpasangan laki-laki berpasangan dengan perempuan dan perempuan dengan laki-laki dalam ikatan yang sah secara agama. Namun masih banyak juga yang belum menemukan pasangannya. Barangkali anda termasuk di dalamnya. 

Memang pekerjaan yang paling membosankan di dunia ini adalah "menanti". Dan paling membosankan bagi para jomblo adalah menanti jodoh. Namun la tahzan, jangan bersedih. Allah pasti menyediakan yang terbaik buat anda. Sebesar keyakinan anda, sebesar itu pula Allah akan mendengar keluh kesah anda. 

Jangan bersedih, sebab jodoh anda telah disiapkan lebih baik dari apa yang anda impikan. Jangan bersedih  sebab allah, zat yang menciptakan semua manusia. Maha Tahu jodoh anda yang paling tepat. Jangan bersedih karena jodoh belum anda temukan, sebab kesedihan akan membawa keputusan dan keputusan akan membawa peluang setan menyeret anda jauh dari rahmatnya. 

Yakinlah akan janjinya! Tumpahkan lah segala kesahmu pada zatnya! Serahkan lah kepada ke-mahabijaksanaan-nya! Dan tunggulah pasangan terbaik untukmu yang telah disediakan olehnya. 

- Agar menjadi kumbang menawan dan bunga paling indah

- Agar kebal dari sengatan patah hati

- Cara mengobati kerinduan 

Karya : Abu Faiz Ramadhan dan Ummu Nafisa

Tahun terbit : 2012

Diterbitkan oleh : Cinta

ISBN : 978-602-9298-54-3

Buku ini tersedia di Perpustakaan Tenas Effendy Kota Pekanbaru, Jalan Sutomo No 1

Posting Komentar untuk "Sinopsis Buku La Tahzan untuk Penantian Jodoh"