Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sempurnakan Shalatmu!

Sinopsis buku Sempurnakan Shalatmu! 

Penulis : Teguh Susanto

Penerbit : Pustaka baru press

Cetakan tahun : 2015

ISBN : 9786023760121

Ketahui kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dalam ibadah shalat. 

Kesalahan seputar tempat. Waktu dan pakaian dalam menunaikan shalat. Kesalahan seputar pelaksanaan shalat. Kesalahan seputar shalat berjamaah. 

Ibadah merupakan sarana bagi manusia untuk , mengingat Tuhannya. Ibadah diwajibkan bagi umat Muslim baik laki-laki maupun perempuan sebagai wujud syukur atas ni'mat dan karunia yang diberikan Allah kepadanya serta rasa rendah diri hamba kepada Pen ciptanya.

Ibadah yang tidak boleh ditinggalkan adalah shalat wajib. Shalat wajib ada lima waktu dalam sehari semalam. Dalam pelaksanaannya tidak jarang banyak orang yang melakukannya hanya sekedar untuk menggugurkan kewajiban, sehingga shalatnya kurang sempurna. Apabila dicermati gerakan-gerakan shalat yang biasa dikerjakan banyak terjadi kesalahan-kesalahan. Hal tersebut dikarenakan kurangnya pengetahuan ataupun ketidakkhusyukan dalam beribadah.

Buku ini mengupas tuntas tentang gerakan-gerakan shalat dan rukun shalat yang benar dan sesuai tuntunan syari'ah. Dengan beribadah secara benar maka akan meningkatkan kualitas ibadah serta keimanan kita. Buku ini juga dilengkapi dengan pendapat-pendapat imam madzhab dalam beribadah yang disertai dengan dalil-dalil yang kuat. Selamat membaca, semoga dengan pengetahuan dapat mempertebal keimanan kita. 

Posting Komentar untuk "Sempurnakan Shalatmu! "