Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis buku muda nikah Bahagia

Sinopsis buku Masih muda kok nikah, apa salahnya? 

Penulis : Zaenal Abidin bin Syamsudin, Lc

Penerbit : rumah penerbit al-manar

Cetakan : Kesatu

ISBN : 978-602-98112-2-3

Secara syari'i dan ilmiah buku ini akan memandu anak muda untuk. berani menempuh jalan pernikahan, karena begitu banyak keutamaan menikah di usia muda, sekaligus mematahkan argumen yang banyak disuarakan oleh musuh-musuh Islam yang berusaha menghambat pertumbuhan generasi muslim. 

Karena itu, bukan saja memotivasi, buku ini juga dilengkapi dengan berbagai tips praktis bagaimana cara menentukan kriteria pasangan, agar bunga cinta tidak layu, cara memelihara cinta, tuntunan menuju keluarga samara (sakinah mawadah wa rahmah), dan bekalbekal umum maupun khusus yang diperlukan dalam membina hidup baru, sehingga diharapkan keluarga muda keluargmuda bahagia bisa diraih dengan izin Allah SWT. 

Tepat untuk anak muda yang berniat sukses dan bahagia di dunia dan akhirat, sekaligus menghilangkan keraguan bagi anak muda dan juga orang tua akan keutamaan nikah muda.

#Romantika Rumah tangga Muda. 

#Hukum & Tujuan Menikah Muda ! #Motivasi Utama Menikah Muda #Serba-serbi Kawin Muda #Lika-liku Menikah Sambil Kuliah. #Alasan Segera Menikah, #Siapa Bilang Nikah Muda Itu Susah? #Penyakit Remaja & Solusinya, #Bekal Membina Hidup Baru.

Buku ini tersedia di Perpustakaan Tenas Effendy, jalan Soetomo No 1 Kota Pekanbaru. 

Posting Komentar untuk "Sinopsis buku muda nikah Bahagia"