Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana?

Aku menatap kosong jendela kaca yang tertutup rapat. Ada gemercik suara hujan menerpa kaca jendela yang mengakibatkan pandangan di luar sana blur, tidak begitu jelas. Lanti gadis yang ku taksir, berdiri tidak jauh dari sisi kiri jendela tempat ku mengamati dengan diam. Dia berteduh sepertinya dia akan melintasi halaman parkir menuju mobilnya.

Lanti merupakan karyawan baru yang tertutup dan selalu menyendiri. Mata yang indah dan tanpa senyum, ada tarikan samar dibalik tajam tatapannya, tatapan sendu yang ingin ku selami. Keinginan yang selalu ada namun tak ada nyali untuk memulainya. Gadis manis dengan segudang prestasi dan selalu menyendiri. Setiap tugas yang diberikan selalu diselesaikan tepat waktu dan tak ada cela sedikitpun.

Lamunanku terhenti ketika ada gaduh di pos security, banyak karyawan berlarian dan berusaha untuk menembus rintik hujan melihat gerangan apa yang terjadi. " Pak ada kecelakaan di depan kantor kita" ketika aku bertanya pada CS yang sedang membersihkan jendela yang berembun karena terpaan air hujan. Aku bergegas menuju pos security, ada perasaan was-was dan getaran jantungku berdetak kencang, tanpa tau penyebabnya.

Aku berusaha menyeruakkan kerumunan dan betapa terkejutnya aku. Mobil Lanti ringsek ditabrak dari kanan tepat dipintu samping kanan pengemudi, ditabrak truk sampah yang selalu menjemput sampah di kantorku, lututku lemas, wanita pujaan ku sudah tak bergerak dan wajahnya bersimbah darah. (Lasia Kabran)

12 komentar untuk " Dimana? "

  1. Balasan
    1. Terimakasih.. hehehehe..silahkan baca yg lain yaaa Bu ❤️🌹😘

      Hapus
  2. Ya Allah ....cinta yg tergantung tu buk ??...matikah cowoknya ?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ikuti bteeus cerita di blog ini..biar gak penasaran 🙂❤️🌹

      Hapus
  4. Duh...sedihnya.....bak sup tunjang blum sempet diseruput dah tumpah...sedihnya....
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.,perumpamaan yg membuat perut melilit 😀🤭 lapaaar

      Hapus