Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN TETAP MELAYANI PEMUSTAKA DENGAN TETAP MENERAPKAN PROKES COVID -19


WALAUPUN DIMASA COVID KAMI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN  TETAP MELAYANI PEMUSTAKA DENGAN TETAP MENERAPKAN PROKES COVID -19

Simak videonya di >>>  https://www.facebook.com/kamalasia.rionita.3/videos/1229819924037977

MELAYANI SECARA ONLINE DENGAN BUKU DIGITAL iPekanbaru. 



Dalam menghadapi revolusi Industri 4.0, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan telah melaunching sebuah palikasi perpustakaan digital yang diberi nama iPekanbaru 23 Juni 2016.

Aplikasi iPekanbaru tersebut merupakan aplikasi perpustakaan digital pertama di sumatera dan nomor dua di Indonesia yang telah di kembangkan oleh PT. Woolu Akasara Maya (Aksaramaya).

Kelebihan dari aplikasi ini adalah adanya fitur eReader untuk membaca eBook dan berbasis sosial media, sehingga sesama pengguna iPekanbaru dapat saling berinteraksi didalam aplikasi.

Bagi pengguna gawai Android, aplikasi iPekanbaru sudah tersedia di google play store.

DOWNLOAD 

4 komentar untuk "PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN TETAP MELAYANI PEMUSTAKA DENGAN TETAP MENERAPKAN PROKES COVID -19"

  1. Ternyata sdh lama aplikasi perpustakaan digital ada, terkait hal Ini, apakah masyarakat sdh tau, berapa %? Mungkin perlu sosialisasi agar effectif aplikasi tersebut

    BalasHapus
  2. System digital akan mempercepat dan memudahkan access masyarakat utk memperoleh informasi dari buku2 yg ada di Dispusip, Salut utk Dispusip bisa menjadi salah satu pioneer di tanah air utk mengambil langkah dg iPekanbaru.

    BalasHapus
  3. Terimakasih pak, pernyataan yg membuat kami berpacu untuk lebih baik lagi..

    BalasHapus