Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rindu

 


Aku terlambat tiba di kampus, selalu terlambat setiap hari Rabu, dan hari ini aku mendengarkan suamiku  curhat tentang pekerjaan di kantornya dengan bermacam ragam pronblem yang harus dihadapinya.

Sebagai istri tentu aku mendengarkannya dengan saksama, memberi saran jika dia meminta. 

Kami jarang mempunyai waktu yang cukup untuk berbincang, doi sibuk dengan pekerjaanya dan demikian aku, jadwal padat dengan kegiatan kuliah, seminar dan menyelesaikan risert yang juga kejar tayang. Sesampai di kampus, aku ke ruangan yang cukup sejuk dan tanpa menggunakan pendingin udara, karena akhir-akhir ini hujan mengguyur kotaku. Notifikasi HP  memberi isyarat ada pesan masuk. Ternyata kiriman lagu vidioklip Ariel Noah kolaborasi dengan Judika, Jikalau Kau Cinta. Aku hanya tersenyum menikmati alunan musik singkatnya, mahasiswaku di pasca sarjana jurusan Manajemen yang sebenarnya sudah menyelesaikan masa perkuliahannya dan sudah diwisuda.

Randi selalu mengirimkan beberapa vidioklip lagu yang aku suka, dan kebetulan kami memiliki kesamaan dalam memilih gendre musik dan dia selalu katakan feeling kami ada kesamaan, Lady dari Kenny Roger yang sangat berkesan bagiku, dan beberapa lagu sebagai simbol perasaannya padaku, begitupun sebaliknya aku membalas dengan mengirimkan beberapa lagu kesukaanku. Sebenarnya perasaan istimewa diantara kami berakhir seiring masa perkuliahnya selesai, namun dia masih mengirimkan pesan-pesan yang selalu kutunggu. Beberapa saat telponku berdering, kulihat nomor Tina teman  SMA menelponku, “Kiki ,ada hubungan apa sih kamu dengan Randi, aku lihat di HPnya,  Whatsapp mu dengan dia membuatku naik darah, kamu tau gak sih! dia suamiku”. Dengan nada suara tinggi ditutupnya pembicaraa kami, sumpah! Aku tak tau kalau Randi itu suami Tina yang ke dua, dan belum sempat dikenalkannya padaku. (Lasia Kabran)

6 komentar untuk " Rindu"