Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terkecoh

 


Sumpah! Hari ini inginya aku marah pada diriku tersebab kamu dan bodohnya aku larut dalam pusaran yang kamu ciptakan, aku merasa nyaman, salahkah? Rosa masih marah dan kesal sore ini, aku hanya mendengarkan, dan hanya diam., Bergeming tanpa harus menjelaskan. Tidak ada maksud untuk menghindar. Dan aku membiarkan dia mengeluh menyesali dirinya.

Pertemuan dan perkenalan kami tidak disengaja, dan tentu ada perasaan bersalah yang menghinggapiku, kami berkenalan melalui dunia maya, dan ada rasa salig menyukai, dimulai dari like dan komentar ringan di setiap kegiatan dan tayangan di Wall nya. Dan dilanjutkan saling bertukar no telpon dan saling chat bertanya kabar, ada rindu jika tidak ada aktifitas chating diantara kami, hari ini kami bertemu untuk yang pertama kali.

Kami duduk di pojok cafe yang tidak banyak pengunjungnya, Rosa masih menunjukkan wajah kesalnya, aku maklum. Karena aku akui aku yg memulai keisengan ini. Dan aku memberanikan diri untuk menjumpai Rosa hanya ingin mengatakan bahwa foto di profil smartphone dan FB ku bukanlah aku yang sebenarnya, karena pria tampan yang kujadikan foto profil itu aku comot dari foto milik orang lain. Dan aku bukanlah tampan seperti yang dibayangkannya, aku wanita seperti Rosa, Ya aku Leti!!! Yang tertarik dan menyukai Rosa dengan mata indahnya...salahkah aku, Dengan diam diam mencintai Rosa? (lasia kabran)

 

2 komentar untuk "Terkecoh "

  1. Diksi Bagus,.. ngesastranya terasa...,tapi content nya ngeri ngeri sedap....

    BalasHapus