Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis buku 101 Laws of Successfull STARTUP

Sinopsis buku 101 Laws of Successfull STARTU


P

Pengarang : Arisatya Yogaswara

Cetakan ke 2 Yogyakarta, 

Penerbit : Cakrawala,

Tahun : 2018

Halaman : 260 halaman

ISBN : 978-602-5753-15-2

Tidakkah kisah para founder startup menggelitik diri kita? Bagaimana bisa, ada anak-anak muda seperti William Tanuwijaya (Tokopedia), Achmad Zaki (BukaLapak), Ferry Unardi (Traveloka), " Diajeng Lestari (HijUP), Andrew Darwis (KasKus), Nadiem Makarim (GoJek), Ryan Gondokusumo (Sribu), membangun dan memimpin perusahaan startup yang meraksasa di usia yang masih belia?


Di antara mereka ada yang mendapatkan suntikan dana investor miliaran, bahkan triliunan rupiah. Ada juga yang telah menghasilkan transaksi miliaran. 

Hebatnya lagi, rentang waktu antara membangun startup hingga menjadi perusahaan yang mentereng hanya mereka lalui dalam waktu yang singkat, antara 3 sampai 5 tahun saja! Apakah kita cukup puas untuk hanya menjadi penonton saja? Ataukah kita ingin menjadi seperti mereka? 

Buku ini berisi hukum-hukum startup menurut para founder dan mentor startup yang sudah teruji. Dimulai dari awal menciptakan startup hingga menjadikannya unicorn. 

Memuat dari bagaimana cara mencari ide, membentuk tim, membuat konsep produk, memasarkan produk, melakukan pivot, dan nasihat yang berkaitan dengan pendanaan. 

Baca dan segera bangun startup-mu sendiri! Siapa tahu 3 tahun lagi nama kamu ada di antara nama nama mereka!

Posting Komentar untuk "Sinopsis buku 101 Laws of Successfull STARTUP"